Kamenag Gumas Berharap Guru Mampu Meningkatkan Kinerja, Krakter Anak Didik

Kamenag Gumas Berharap Guru Mampu Meningkatkan  Kinerja, Krakter Anak Didik

Palangkanews.co.id | Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gunung Mas Prov Kalteng Haji Anang Rusli di dampingi Kasi Pendis Ahmad Fauzi melakukan monitoring sekaligus Pembinaan Guru dan pegawai di MIN Gunung Mas Tewah Kec Tewah, Selasa tgl 26 Januari 2021.

Dalam arahannya Kepala Kankemenag meminta guru untuk selalu meningkatkan semangat kerja, pengabdian, inovasi dan tanggung jawab dalam melaksanakan tugasnya sebagai pendidik, pengajar, pembimbing, mengarahkan, melatih, menilai dan mengevaluasi peserta didiknya pada madrasah ini.

Guru di dalam melaksanakan proses Kegiatan Belajar Mengajar harus banyak berinovasi, karena kondisi pembelajaran di masa pandemi covid -19 ini harus terus berjalan, sebagaimana telah di ketahui bersama Tahun Pelajaran 2020/2021 telah di mulai dari tgl 13 Juli 2020.

Guru harus dapat menyampaikan materi pembelajarannya kepada peserta didik dengan cara -cara sesuai aturan yang berlaku, yaitu bisa dilaksanakan dengan daring atau luring dengan harus memperhatikan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Guru tidak boleh surut dengan kondisi yang sedang di hadapi sekarang ini, harus tetap semangat, cari inovasi – inovasi metode dalam menyampaikan materi pembelajarannya agar anak belajar dengan semangat, guru merasa puas dan orang tua tidak terbebani.

Semoga tercapai apa yang kita kehendaki untuk mencapai tujuan membangun Kalimantan Tengah.

Pewarta. : Iswanto pknews Gumas
Sumber. : Liputan pknews Gumas

admin

admin