KAMARNIT BAHAUR BRIPKA SUNARTO BAGIKAN 200 MASKER

KAMARNIT BAHAUR BRIPKA SUNARTO BAGIKAN 200 MASKER

Palangkanews.co.id | Ditpolairud – Dirpolairud Kombes Pol Pitoyo Agung Yuwono, S.I.K., M.Hum., melalui Kamarnit Bahaur Bripka Sunarto, S.H., terus berupaya keras untuk memerangi pandemi Covid-19.

Berlokasi di pesisir Desa Tanjung Perawan, Desa Bahaur Hilir, Pesisir Sei Rungan dan Pesisir Bahaur Tengah Kecamatan Kahayan Kuala Kabupaten Pulang Pisau, Polisi berpangkat Brigadir Kepala (Bripka) ini dengan didampingi sejumlah anggotanya melakukan pendisiplinan protokol kesehatan Covid-19, Jum’at (05/02/2021) pagi.

Tidak hanya membagikan masker, tetapi aparat penegak hukum dari Ditpolairud ini juga terlihat memberikan imbauan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilisasi.

“Kami dari Marnit Bahaur beroptimis, jika semua yang kami sampaikan tadi diterapkan, penanggulangan pandemi Covid-19 akan berjalan secara maksimal,” tukasnya.

Untuk diketahui, dalam penerapan protokol kesehatan tersebut, Kamarnit Bahaur telah membagikan 200 pcs masker gratis kepada masyarakat.

Pewarta. : Wahyudi Pknews Kalteng
Sumber. :. Humpoldakalteng.

admin