Kades Jangan Main Main Dengan Dana Desa

Kades Jangan Main Main Dengan Dana Desa

Palangkanews.co.id – Rakordes se Kalteng tahap pertama yang di ikuti ratusan kades, Gubernurnya juga mengharapkan agar pemerintah desa dapat saling berkoordinasi dengan pemerintah setempat apabila mengalami kendala, Karena Gubernur adalah Wakil Pemerintah Pusat di Daerah.

Oleh karena itu dengan adanya rapat kerja ini diharapkan dapat memberikan informasi kepada Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah dalam membangun desa-desa yang ada di seluruh Kalimantan Tengah.

“Saya ingin agar tidak ada lagi istilah desa tertinggal di Provinsi Kalimantan Tengah Untuk itu perlu kerjasama yang baik antara berbagai pihak,” ucap Gubernur.

Kepala Desa wilayahnya yang belum maksimal membangun Desa menggunakan dana desa harus benar benar terprogram dapat di rasakan diliat masyarakat nya

” Harapan saya kepala Desa jangan terlena dalam urusannya, laksanakan amanah warga kerna kades di pilih masyarakatnya. Jangan main main dengan Dana Desa panjara akibatnya, ” tutur Gubernur Kalteng

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Inspektur Provinsi Kalimantan Tengah Drs. H. Sapto Nugroho H.W, MM, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Tengah Suyuti Syamsul dan sejumlah Kepala SOPD Kalteng.

Pewarta : Marliana dkk
Sumber. : Humprotprovkalteng
Ed/Ad. :. Syaiful

admin

admin