Kabupaten Pulang Pisau, Laksanakan Pilkades 45 Desa.

Kabupaten Pulang Pisau, Laksanakan  Pilkades 45 Desa.

Palangkanews.co.id || Pulpis Kalteng pesta Demokrasi tingkat pedesaan baru baru kegiatan tim logistik baik berupa kotak suara dan surat suara untuk keperluan pemilihan Kepala Desa di 45 Desa yang terkenal di 7 Kecamatan di Kabupaten Pulang Pisau, akan didistribusikan dari tanggal 16 sampai 17 Maret 2021.

Menengok dari kegiatan Pendistribusian bahan logistik dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Pulang Pisau tersebut menuju 7 kecamatan, yang nanti akan cerdas di desa – desa dan ke setiap Tempat Pemilihan Suara (TPS) ditingkat desa.

Kepala DPMD Pulang Pisau Hj Deni Widanarni awak media mengkonfermasikan di ruang kerjanya, mengatakan, dalam pendustribusian bahan logistik, pihaknya dibantu (dikawal) oleh pihak keamanan baik itu – POLRI, TNI dan Satpol PP.

Hj Deni Widanarni mengharap pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) baru,Kepada seluruh panitia penyelenggara pemilihan disetiap Desa, Hj Deni Widanarni mengimbau, agar dapat bekerja maksimal hingga kegiatan pilkades menjadi Lancar, aman dan kondusif. Selain itu juga, Hj Deni Widanarni dalam pelaksanaan Pilkades , mengajak agar tetap bersama – sama mematuhi protokol kesehatan Covid-19, karena saat masih dalam suasana masa pandemi Covid-19.

Pewarta : melody pknews pulpis
Sumber : Dyo/ ka DPMD Pulpis

Redaksi Palangka News