Juara Pertama Musikalisasi Puisi Diraih Siswi SMAN 1 Tamiang Layang Hari Jadi Bhakti Adhyaksa Ke 60

Juara Pertama Musikalisasi Puisi Diraih Siswi SMAN 1 Tamiang Layang Hari Jadi Bhakti Adhyaksa Ke 60

Palangkanews.co.id – Bartim – Tamiang Layang – Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Tamiang Layang meraIh Juara Pertama Musikalisasi Puisi, pada peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke – 60, yang digelar oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) kabupaten Barito Timur (Bartim) provinsi Kalimantan Tengah.

Pada acara syukuran yang dilaksanakan Kejari Bartim, lantunan Musikalisasi Puisi kembali di tampilkan dan dinikmati oleh pejabat Forkopinda dan undangan lainnya yang hadir pada acara syukuran peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke – 60 oleh Kejari Bartim Dikantor setempat, Rabu (22/07/2020).

Puisi yang diangkat bertemakan Cinta Kejaksaan, berjudul “Sang Penegak Hukum di Negeriku” karya Farida S. Pd selaku guru dan pembina Teater Topeng di SMAN 1 Tamiang Layang. Musikalisasi ditampilkan 6 orang siswa, 2 gitaris, 1 pemain Kazon, 1 pembaca puisi dan 2 orang vokalis.

Farida menjelaskan, Lomba musikalisasi ini sangat bergengsi, sebab dapat meningkatkan kreatifitas pelajar di Bartim, menanamkan rasa cinta pada penegak hukum di wilayah, serta rasa bangga terhadap kinerja dan jasa para penegak hukum khususnya di Bartim, hingga kejaksaan di seluruh wilayah Indonesia.

Redaksi Palangka News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *