Johor Darul Takzim nama mushola yang dibangun oleh Personil polsek kahayan kuala

Johor Darul Takzim nama mushola yang dibangun oleh Personil polsek kahayan kuala

Pakangjanews.co.id Pulpis – Polsek Kahayan Kuala membangun mushala. Fasilitas ibadah yang diberi nama Johor Darul Takzim ini, diawali dengan tiang pondasi pertama pembangunannya oleh Kapolsek Kahayan Kuala Iptu Memet S.H.,M.M bertempat di samping Mako polsek kahayan kuala kecamatan Kahayan kuala Kabupaten Pulang Pisau Provinsi Kalimantan Tengah, Sabtu (25/07/2020). Pukul 08.00 Wib.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto, S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Kahayan Kuala Iptu Memet, S.H,M.M, mengatakan, pembangunan mushala ini untuk mendukung kegiatan ibadah internal Polsek dan Koramil yang berdekatan, serta masyarakat sekitar Mako Polsek Kahayan Kuala. Pembangunan ini juga untuk lebih meningkatkan iman dan taqwa

Kapolsek menambahkan bahwa pembangunan mushala ini dibangun dan dikerjakan sendiri oleh personil polsek kahayan kuala dengan anggaran swadaya.

“Mushala yang diberi nama Johor Darul Takzim ini mempunyai arti yaitu, Tempat Perlindungan yang bermartabat, dengan harapan seluruh personel Polsek Kahayan Kuala dalam melayani masyarakat nantinya sesuai dengan nama yang kita berikan pada Mushola ini,”

harapan saya pembangunan mushala ini memberikan manfaat terhadap warga sekitar, beribadah untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT.

Pewarta. : Tim pknews Melody
Sumber. : Kapolsek Kahayan Kuala
Editor. : Hendrik Panjaitan
Admin. : Syaiful.

Redaksi Palangka News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *