JEMBATAN ROBOH! PIKET POLSEK TIMPAH CEK LOKASI KEJADIAN

JEMBATAN ROBOH! PIKET POLSEK TIMPAH CEK LOKASI KEJADIAN

Palangkanews.co.id. | Polres Kapuas – Piket Polsek Timpah Polres Kapuas Polda Kalteng cek kejadian Jembatan Roboh di Desa Lawang Kamah Kec. Timpah Kab. Kapuas. Senin (01/09/2020) Siang.

Dalam kegiatan pengecekan tersebut di hadiri oleh Camat Timpah YUBDERI S.Pd.MA, Perwakilan PT. PAMA, Perwakilan PT. Dasa Intiga, Kapolsek Timpah di wakili oleh Brigadir Firman, Kades Lawang Kamah, Serta Masyarakat desa Lawang Kamah.

Kapolsek Timpah IPTU H. Suharto yang diwakili Brigadir Firman menyampaikan, kronologis robohnya jembatan di desa lawang kamah kecamatan Timpah akibat muatan berlebihan Mobil Pick up Daihatsu Gran max dgn No.Pol KH 8078 TA warna Silver yang membawa muatan 12 (dua belas) Drum Solar yang berasal dari laung tuhup Kab. Barut.

“Identitas sopir mobil pick up Daihatsu Gran max dengan Nopol KH 8078 TA warna Silver menurut keterangan warga desa Lawang Kamah nama Sadikin alamat Laung Tuhup, Umur 30 Tahun, agama islam dan keadaan sopir selamat tidak mengalami cidera.” Ucap Brigadir Firman

Dalam giat pengecekan jembatan yang roboh tersebut di sepakati bahwa pengerjaan jembatan yang roboh di kerjakan oleh PT. PAMA dan untuk bahan baku di siapkan oleh PT. Dasa Intiga.

Pewarta : Wawan
Sumber. : humpolreskapuas
Ed/Ad. : Syaiful

admin

admin