Jarliansyah Anggota DPRD Barsel: Partai PDIP Dapat Dukungan Diwilayah Dapil III Pemilu 2024

Jarliansyah Anggota DPRD Barsel: Partai PDIP Dapat Dukungan Diwilayah Dapil III Pemilu 2024

Palangkanews.co.id // Barito Selatan – Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Barito Selatan dari partai PDIP Jarliansyah mendapat dukungan diwilayah dapil III. Karena Jarliansyah telah
berhasil membangun prestasi gemilang selama menjabat di dapilnya

Dengan berbagai program dan inisiatifnya, banyak wilayah binaan yang merasakan dampak positif perjuangannya, mendapatkan pujian luas dari masyarakat diwilayah Dapil III tersebut, ” katanya Senin (5/2/2024).

Karena dengan Prestasinya membawa Jarliansyah meraih dukungan yang kuat untuk kembali terjun ke kancah politik pada Pemilihan 2024 yang dijadwalkan pada 14 Februari Tahun 2024 ini. Dukungan ini tidak hanya berasal dari warga masyarakat, tetapi juga didukung oleh partai PDIP yang menghargai amanah yang telah diemban oleh legislator berpengalaman ini. Pada pernyataannya, Jarliansyah menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan yang telah diberikan selama ini.

“Saya berjanji akan terus memperjuangkan kepentingan masyarakat di Dapil III, menjadikan kesejahteraan dan kemajuan daerah sebagai prioritas utama,” ujarnya.

Dengan riwayat kerja yang cemerlang dan dukungan yang solid dari partai PDIP, Jarliansyah optimis dapat memberikan kontribusi yang lebih besar dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan di Kabupaten Barito Selatan. Pemilihan pada 14 Februari akan menjadi panggung untuk menentukan arah politik di daerah setempat, dan Jarliansyah siap untuk kembali bersaing untuk melayani masyarakat.

Pewarta : H. Assjian
Sumber : Jarliansyah.

Redaksi Palangkanews

Pimpinan Redaksi Palangka News