Jangan Coba Coba Polisi Bermain Dengan Narkoba Langsung Copot

Jangan Coba Coba Polisi Bermain Dengan Narkoba Langsung Copot

Palangkanews.co.id | Dijajaran Kepolisian Republik Indonesia tindak tegas untuk para oknum polisi yang tidak disiplin dan melanggar kode etik Kepolisian serta memalukan institusi kelembagaan Kepolisian. Hal ini tidak main main, satu contoh dua oknum Polisi asal Salatiga dan Wonogiri yang tersangkut narkoba telah dicopot jabatannya. 11/3/21

Dua oknum Polisi itu yakni Bripka AA dari Salatiga, dan AKP K dari Wonogiri.

Penjelasan : Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Pol Iskandar Fitriana Sutisna mengatakan Kapolda telah mencopot dua Polisi tersebut. Tidak hanya itu Kapolda, Kapolres setempat juga telah mencopot kedua oknum Polisi itu.

“Saat ini sudah ditahan dan sedang proses Pidana. Kedua oknum Polisi itu sudah dinonaktifkan,”ujarnya Selasa (2/3/2021), lalu.

Terkait barang bukti narkoba yang ditemukan dari Bripka AA di Salatiga, kata Iskandar, masih didalami oleh Direktorat Reserse Narkoba Polda. Pasalnya barang bukti sabu dari tangan Bripka AA terhitung lumayan banyak yang terdiri dari beberapa paket.

“Yang jelas masih didalami Ditresnarkoba apakah digunakan sendiri atau dijual belikan,” tuturnya.

Ia mengatakan, Bripka AA masih bungkam terkait dari mana asal barang haram tersebut. Pengakuan sementara narkoba jenis sabu itu digunakan untuk konsumsi pribadi.

“Kalau pengakuan tersangka menggunakannya masih baru. Tapi kalau lihat barang buktinya dia (tersangka) menggunakannya telah cukup lama,” tutupnya.

Pewarta : Puji Sumono Pknews Jateng
Sumber : Humpolda Jateng dan Tribunnews.com/pknews Jateng.

Redaksi Palangka News