JAMU PENANGKAL VIRUS CORONA WUHAN

JAMU PENANGKAL VIRUS CORONA WUHAN

BANDUNG – Tak sengaja bertemu di jalan Babakan Siliwangi Coblong kota Bandung, Selasa, 28/1/2020 pukul 19:55 WIB, Kang Dian si pemerhati Lingkungan ini diajak berdiskusisambil bercanda.

Dan ringkas cerita fokus pada masalah Virus Corona Wuhan yang sedang ramai dibicarakan orang itu.

Dan ternyata saya dapat menggali dari ilmu otodidak kang Dian, inilah paparan kang Dian terkait penanggulangan preventif wabah virus corona wuhan:

Kekebalan genetik Wangsa Nusantara di atas rata-rata kekebalan genetika manusia di dunia. Saat itu yang dikenal cuma sakit kepala, sakit perut dan sakit gigi.

Secara bertahap dihancurkan tingkat kekebalannya dengan merubah pola konsumsi. Beras organik yang semula panen setahun sekali dipaksa untuk panen setahun tiga kali. Ribuan jenis padi lokal digantikan dengan jenis baru. Rempah-rempah digantikan dengan micin penyedap rasa buatan. Minuman segar digantikan dengan minuman pabrikasi.

Akibatnya kekebalan semakin melemah. Mudah sakit, gampang loyo dan capek.
Rentan terserang penyakit. Mengalami ketergantungan berat terhadap obat kimiawi.

Bencana virus Corona di Wuhan China membuka mata kita bahwa saatnya kita kembali ke alam. Konsumsi rempah-rempah tanpa micin. Kembali ke kuliner aseli Nusantara meskipun masaknya agak lama. Waspadai semua yang serba instan.

Tidak perlu bom nuklir untuk kalahkan sebuah bangsa. Cukup dengan virus-virus berbahaya yang menyerang kekebalan tubuh manusia.

Segera minum jamu ‘Kunir Madu Wortel’ setiap hari guna menangkal virus Corona Wuhan. Karena perpaduan Kunir-Madu-Wortel akan meningkatkan tingkat kekebalan tubuh manusia secara cepat. Bikin irisan Brambang (bawang merah) di sudut-sudut rumah. Karena Brambang bisa menyedot bakteri & virus yang bertebaran di udara.

Masukkan pelajaran ‘nguleg bumbu’ dan “ngracik jamu’ di Sekolah-Sekolah. Agar anak-anak kita terlepas dari belenggu ketergantungan micin penyedap rasa dan bumbu masakan buatan.

Itulah paparan yang disimpulkan reporter atas percakapan penuh hikmah menggali kemaslahatan umat diseluruh dunia, semoga bermanfaat. (iw)

admin

admin