Jalan Trans 52-55 Dinas PUPR Barut Akan Segera Diperbaiki, Masyarakat Berikan Selosi Terbaik

Jalan Trans 52-55 Dinas PUPR Barut Akan Segera Diperbaiki, Masyarakat Berikan Selosi Terbaik

Palangkanews.co.id | Muara Teweh – Sehubungan adanya pemberitaan dimedia social tentang berita mengenai jalan yang rusak di wilayah trans km 52 sampai trans km 55 desa Rimba Sari kecamatan Teweh Tengah kabupaten Barito Utara Provinsi kalteng 17/2/2021.

Pembangunan infrastruktur di kabupaten Barito Utara Kalteng adalah kelanjutan proyek proyek sebelumnya dan juga proyek Dak yang merupakan kegiatan rutin tahunan, memprogramkan proyek itu dengan dasar Survei kasus di lapangan oleh bidang pekerjaan yang ada di Dinas PUPR .

Pengevaluasian jalan oleh PUPR yang di kerjakan oleh rekanan itu juga selalu adanya pengawasan dari Dinas PUPR, terkait jalan trans km 52-55 ini juga menjadi perhatian Dinas PUPR Barut.

“Perlu di Ketahui ini adalah program pembangunan jalan dan jembatan.
merupakan kegiatan pembangunan Jalan adalah Dana alokasi khusus (DAK) adalah paket peningkatan jalan trans km 52 sampai trans km 55.” Ucap Topik

Kadis PUPR Barut M.Topik mengatakan peningkatan jalan trans km 52 sampai trans km 55 itu bukan berarti pekerjaan tersebut sampai ke trans km 55,melainkan penggunaan anggaran disesuikan dengan rencana pekerjaan yang tertuang dalam dukumen.

Sama halnya seperti kita mau mengerjakan jalan negara Muara Teweh – kandui, bukan berarti pekerjaan tersebut harus sampai Kandui, namun disesuikan dengan yang telah ditetapkan dalam dukumen pekerjaan, begitulah dalam pelaksanaan pekerjaan jalan trans Km 52 sampai trans km 55.Ungkap kadis.

Akan tetapi jalan trans km 52 sampai trans km 55,kami tetap perbaiki sampai ketitik yang harus kita utamakan, namun kita masih menunggu cuaca baik, karna sekarang masih musim penghujan, kita berharap cuaca bagus secepatnya kita dari Dinas PUPR Barut memperbaiki jalan tersebut.

“Harapan kami bagi masyarakat setempat dan lainya bisa bersabar menunggu hari waktu yang tepat agar hasil pekerjaan jalan baik dan lancar “ Kata Kadis PUPR Barut Topik

Masyarakat Barito Utara juga bisa memberikan selosi terbaik untuk pekerjaan jalan ini, numun perlu juga dipahami oleh masyarakat kita mengerjakan jalan itu bukan asal asalan harus liat situasi alam, begitu juga infrastruktur yang lain.

” Contoh kecil hujan deras pekerjaan tidak bisa dilanjutkan semua bahan larut, tidak lengket aspal dengan dasar campuran batu dan tanah serta pondasi kiri kanan bahu jalan, faktor alam inilah yang membuat semua proyek jalan skala besar harus dicermati oleh masyarakat, beri kami kepercayaan penuh dan selosi terbaik agar di sektor jalan yang didamba dambakan masyarakat menjadi nyaman untuk aktivitas kita sehari hari.” Ungkap Topik kepada Tim Media Barut.

Pewarta : Red pknews
Sumber. : Tim Media Barut.

Redaksi Palangka News