Ivo Sugianto Sabran Sosialisasikan Disiplin Prokes Covid-19

Ivo Sugianto Sabran Sosialisasikan Disiplin Prokes Covid-19

Palangkanews.co.id || Ketua TP-PKK Provinsi Kalteng Yulistra Ivo Sugianto Sabran mendorong TP-PKK Kabupaten/Kota untuk membantu Pemda mensosialisasikan disiplin Protokol Kesehatan.

Hal ini disampaikan Ketua TP-PKK saat menjadi narasumber pada kegiatan Pengembangan dan Penyediaan Materi dan Sarana Promosi, Komunikasi, Informasi dan Edukasi Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga sesuai Kearifan Budaya Lokal.



Kegiatan berlangsung di Aula Serba Guna, Istana Isen Mulang, Kamis (01/7/2021), dan diikuti secara virtual oleh pihak terkait.

Ivo Sugianto Sabran Sosialisasikan Disiplin Prokes Covid-19
Kepala Dinas P3APPKB Prov. Kalteng Rian Tangkudung

TP-PKK Provinsi mempunyai peran melakukan pengawasan dan dukungan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten/Kota, serta pro aktif dalam level kebijakan membantu Pemprov, serta meningkatkan peran serta masyarakat untuk pro aktif mengikuti Vaksinasi Covid-19 di Kalteng.

Ivo Sugianto Sabran menyampaikan PKK sebagai organisasi kemasyarakatan terus aktif berpartisipasi dan memberikan peran dalam upaya penurunan kasus Covid-19 dengan berbagai kegiatan dan gerakan di masyarakat.

“Keterlibatan PKK dalam mendukung perubahan perilaku baru di masa pandemi, dilakukan baik tersistem dari pusat sampai dasawisma, serta inisiatif lokal setiap wilayah”, pungkas Ivo.

Hadir sebagai narasumber diantaranya Kepala Dinas Kesehatan Prov. Kalteng Suyuti Syamsul, Kepala Dinas P3APPKB Prov. Kalteng Rian Tangkudung.

Pewarta. : Dwi RN
Sumber. :. Pemprov Kalteng

admin