Ismail terpilih menjadi Geucik Gampung Birem Rayeuk kabupaten Aceh Timur

Ismail terpilih menjadi Geucik Gampung Birem Rayeuk kabupaten Aceh Timur

Aceh Timur – Dalam pemilihan Geuchik Gampong Birem Rayeuk Kecamatan Birim Bayeun Kabupaten Aceh Timur yang di wilayah hukum Polres Langsa, yang di ikuti oleh 4 kandidat Acara yang di laksanakan
Pada hari Selasa (28/1/2020) yang bertempat di Depan Lapangan SD Negeri nomor 3 Birem Rayeuk Dusun Abadi Gampong Birem Rayeuk Kecamatan Birim Bayeun Kabuoaten Aceh Timur berjalan dengan sukses terus dan aman.

Dalam pertarungan tersebut peraih suara tertinggi di raih oleh peserta no urut 4 Ismail meraih 453 suara, Sedangkan di posisi ke dua diraih
oleh peserta nomar urut 2 Joharuddin meraih 412 suara. Sedangkan muliyadi nomor urut 1 meraih 328 suara, dan Muhammad Shalihin nomor urut 3 meraih 33 suara.

Dengan demikian Ismail menduduki suara yang tertinggi dan akan memimpin Gampong Birem Rayeuk kedepan.

Dalam pemilihan Geuchik tersebut turut di hadiri oleh Camat Birem Bayeun Zainuddin,SE, Kapolsek Birem Bayeun Iptu Aiyub S.E.
Danramil 11 / BRB diwakili oleh Batuud Pelda Saiful Bahri.
Kanit Intelkam Polsek Birem Bayeun Aiptu Irfendi, Kanit Binmas Polsek Birem Bayeun Aipda Saipul Ritonga.
Sekcam Birem Bayeun Syahnaz, SE Kasipem Birem Bayeun M. Nazril S.sos. Banit Intelkam Polsek Birem Bayeun Bripka Iskandar.
Bhabinkamtibmas Gampong Birem Rayeuk Briptu Agus Sandra.
Bhabinsa Gampong Birem Rayeuk Serda Kamino. Pj.Geuchik Gampong Birem Rayeuk Wahyu, SE.
Tokoh Masyarakat Gampong Birem Rayeuk para ketua Peut serta para seluruh undangan yang berhadir.

Dalam kesempatan itu Ismail Geuchik terpih mengucapkan, rasa syukur yang tidak terhingga kepada ALLAH yang telah mengamanahkan memimpin Gampong Birem Rayeuk selama 6 tahun kedepanya nanti.

“Dengan Kemenangan ini merupakan kemengan seluruh masyarakat Birem Rayeuk, karna tampa dukungan masyarakat tidak mungkin bisa meraih kemengan ini. Oleh karenanya mari sama sama kita merayakan kemenagan dan sama sama membangun Gampong yang sangat kita cintai ini” serta yang kita banggakan sehingga masyarakat sejahtera kami bangga tandasnya.(Zainal).

admin

admin