Irjen Pol. Dr.Dedi Prasetyo, Cek Sarpras Ditpolairud Polda Kalteng

Irjen Pol. Dr.Dedi Prasetyo, Cek Sarpras Ditpolairud Polda Kalteng

Palangkanews co.id – Ditpolairud – Polda Kalteng pagi ini menggelar apel konsolidasi Sarana dan Prasarana (Sarpras) dan pemberian reward kepada anggota yang berprestasi di Lapangan Apel Mapolda Jalan Tjilik Riwut Km 1 Kota Palangka Raya, Senin (20/07/2020) pukul 07.00 WIB.

Kapolda Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M, mengatakan apel Sarpras ini perlu digelar guna mengetahui berapa jumlah peralatan yang dimiliki khususnya Ditpolairud Polda Kalteng sampai sekarang. “Selain itu, juga untuk mengetahui kondisi peralatan tersebut secara langsung,” katanya.

Dikesempatan tersebut Jenderal bintang dua ini juga mengharapkan kepada seluruh personel Ditpolairud Polda Kalteng yang ditugaskan untuk merawat dan mengawaki Sarpras agar menjaga peralatan dinas dan melaksanakan tugas secara ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab.

“Ini penting dipedomani rekan-rekan guna memastikan alat tersebut siap dipakai ketika sewaktu-waktu dibutuhkan. Disamping itu, penggelaran Sarpras sebagai cara untuk menciptakan sosok Polri yang profesional dalam melayani masyarakat,” pungkasnya.

Pewarta : Tim Pknews Lisa
Sumber. : Humaspoldakalteng/LSB
Editor. : Hendrik Panjaitan
Admin. : Syaiful.

admin

admin