Intensif Polsek Lahei Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan Covid – 19

Intensif Polsek Lahei Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan Covid – 19

Palangkanews.co.id- Muara Teweh |Demi mengantisipasi terjadinya penyebaran pandemi Covid-19 lebih luas di masyarakat, pihak Polsek Lahei intensif ingatkan warga masyarakat kecamatan Lahei harus mematuhi apa yang menjadi isi protokol kesehatan. Rabu(05/08/2020)

Kapolres Barito Utara (Barut) AKBP Dodo Hendro Kusuma, S.I.K., melalui Kapolsek Lahei AKP Amri mengatakan ” pihaknya selalu berupaya mengingat warga masyarakat di wilayah Polsek Lahei karena meningkatnya jumlah angka Pasien Covid19 di Barut. Dengan selalu menghimbau kepada warga agar mematuhi protokol standart kesehatan yang berlaku kepada seluruh lapisan masyarakat ketika keluar rumah wajib menggunakan masker” jelas Kapolsek Lahei.

Lebih lanjut Kapolsek Lahei juga menghimbau kepada warga “Selain itu, warga juga diharapkan rajin mencuci tangan dengan sabun anti septik dengan air mengalir dan selalu menjaga jarak dengan orang lain minimal 1,5 meter dan mengatakan, dan lebih menekankan kepada warga masyarakat agar dalam situasi seperti sekarang ini, warga masyarakat bisa menjaga jarak ketika berinteraksi dan berkumpul dengan yang warga lainnya. Kata Kapolsek Lahei

Sekali lagi Kapolsek Lahei mengimbau kepada warga yang ada di wilayahnya “agar bisa selalu mematuhi dan menerapkan protokol standart kesehatan Covid19 yang juga telah disampaikan serta di sosialisasikan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Lahei untuk mencegah, bertambahnya jumlah pasien positif Covid19 di wilayah Barut, khususnya di Kecamatan Lahei” pungkasnya.

Pewarta : Yusvan / Kabiro Barut
Sumber : Humas_PolresBarut/Ryt/Dea
Ed.Adm : Syaiful

Redaksi Palangka News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *