Inspektorat Periksa Kepala Dishub Palangka Raya Hari Ini

Inspektorat Periksa Kepala Dishub Palangka Raya Hari Ini

Inspektorat Periksa Kepala Dishub Palangka Raya.

Palangkanews.co.id /// Setelah Press Release kemaren hari ini Plt Kepala inspektorat Kota Palangka Raya melakukan Pemeriksaan khusus dalam kasus pemukulan terhadap anggota Dinas Perhubungan (Dishub) yang diduga dilakukan oleh Kepala Dishub Kota Palangka Raya.

Pemeriksaan khusus melibatkan tim ahli inspektorat dan melaksanakan intruksi Walikota agar permasalahan di internal Dishub Kota Palangka Raya, dapat terselesaikan dengan baik 24/10/2022

Intruksi Walikota pemeriksaan.khusus kepada Kepala Dishub Kota Palangka Raya ada empat item pemeriksaan

Pasca siaran Press Release melalui akun resmi @kominfoplk, Minggu (23/10/22) sore, yang berbunyi, menindaklanjuti dugaan pemukulan anggota Dinas Perhubungan Kota Palangka Raya oleh Kepala Dinas Perhubungan Kota Palangka Raya dalam video yang telah tersebar di luas masyarakat.

Dalam Press Release-nya, pertama, Walikota Palangka Raya Fairid Naparin telah menginstruksikan kepada Plt Kepala Inspektur Kota Palangka Raya untuk melakukan pemeriksaan khusus (Riksus) terhadap Kepala Dinas Perhubungan Kota Palangka Raya terkait kejadian dimaksud.

Kedua, Plt Inspektorat Kota Palangka Raya akan melakukan Riksus dimaksud efektif mulai hari Senin 24 Oktober 2022.

Ketiga, Pemerintah Kota Palangka Raya menjamin bahwa dalam proses pemeriksaan khusus ini akan mengutamakan profesionalitas dan asas keadilan.

Dan pada poin keempat, selama proses pemeriksaan pemerintah kota Palangka Raya berharap tidak ada lagi kegaduhan-kegaduhan di masyarakat terkait insiden dugaan pemukulan dimaksud demi memberikan kesempatan tim pemeriksa inspektorat kota Palangka Raya bekerja..

Pewarta. : Tim Pknews.

Redaksi Palangkanews

Pimpinan Redaksi Palangka News