Inovasi Ditengah Pandemi Oleh Mahasiswa UPR

Inovasi Ditengah Pandemi Oleh Mahasiswa UPR

Palangkanews.co.id – Kota Palangka Raya |Mahasiswa upr melakukan sosialisasi kepada masyarakat dikelurahan menteng tepatnya dilingkungan RW 05 pada hari sabtu (29/08/2020).

Dalam keadaan pandemi seperti ini mahasiswa upr bersama warga melakukan cara pembuatan antiseptik bersama dilingkungan RW 05 yang di dampingi langsung oleh pak Edy Sukardi Rampay.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi warga sekitar di Rt kami dan dapat mengurangi pengeluaran warga, karena harga antiseptik sekarang lumanyan mahal bagi masyarakat” ujar ibu Holy selaku warga Rt 06.

“Kami sangat berterimakasih kepada mahasiswa telah membagikan cara pembuatan antiseptik untuk skala rumahan yang dapat kami terapkan di lingkungan Rt kami” lanjut ibu Dewi Herlina selaku Rt 04.

“Ini cara kami sebagai mahasiswa ikut serta dalam mencegah penyebaran virus covid 19 dengan salah satu caranya pembuatan antiseptik yang mudah dan murah,serta dari bahan-bahan yang mudah di dapatkan disekitar tempat tinggal masyarakat.” Tutup Aloisius Gonzaga, Mahasiswa UPR.

Pewarta : KEL KKN-T 14

Sumber : KEL KKN-T 14

Ed/red : Syaiful

admin