INNALILAHI WA INNALILAHI ROJI’UN H.SABRAN EFENDI ACHMUD TOKOH MASYARAKAT KOBAR MENINGGAL DUNIA

INNALILAHI WA INNALILAHI ROJI’UN H.SABRAN EFENDI ACHMUD TOKOH MASYARAKAT KOBAR MENINGGAL DUNIA

Palangkanews.co.id | Sang ayah tercinta H Sabran Efendi Achmud meninggal dunia pada usia 78 di Rumah Sakit Madistra, Jakarta, pukul 09.25 WIB, Jumat (6/11/2020). Hal ini kabar duka dari Keluarga besar H. Sugianto Sabran

Tokoh masyarakat Kobar dan juga Tokoh Politik di era Orde Baru terkenal gigih mempertahankan Partai PDI dan juga sebagai anggota DPRD Kabupaten Kobar, Kabar wafatnya H Sabran Efendi Achmud tidak hanya meninggalkan duka bagi pihak keluarga, namun juga masyarakat Kalimantan Tengah. Ini terlihat dari banyaknya postingan ucapan belasungkawa yang diunggah melalui media sosial (medsos), terutama facebook.

Salah satu akun yang memposting ucapan belasungkawa atas wafatnya H Sabran Efendi Achmud adalah Plt Gubernur Kalteng Habib Ismail Bin Yahya melalui akun media sosialnya beliau.

“Inalilahi wainailaihi rojiun, telah berpulang ke Rahmatullah dengan tenang di hari dan bulan yang mulia ini, H Sabran Efendi Achmud (orang tua Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran) Allahumagfirlahu warhamhu,” tulis Habib Ismail.

Seluruh masyarakat Kalteng berduka atas wafatnya Ayahanda H. Sabran Efendi Achmud orang tua Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran .

Salah satu warga Kota Palangka Raya mengucapkan, ” innalilahi wa innailaihi Raji’un semoga Husnul khotimah dilapangkan kubur selalu disisi Allah SWT dan sorganya Allah,” tutur Asrianto.

Kami Segenap keluarga besar Media Palangkanews.co.id mengucapkan berlangsungkawa atas meninggal ayahnda kami tercinta H. Sabran Efendi Achmud, semoga almarhum selalu di sisi Allah sorganya Allah’, dan di kuatkan hati, tabah keluarga yang di tinggalkan.

Pewarta. : Tim Red.
Sumber. :. Keluarga Besar Sugianto Sabran.
Ed/Ad. : Syaiful

admin