Inilah Tujuan Sertu Priyanto, Sidak PPKM di Pasar Hardjodaksino,

Inilah Tujuan Sertu Priyanto, Sidak PPKM di Pasar Hardjodaksino,

Palangkanews.co.id | Surakarta, Pasar Harjodaksino merupakan Satu-satunya Pasar yang berada di wilayah Kelurahan Danukusuman Kecamatan Serengan Kota Surakarta, dimana tempat tersebut adalah tidak luput dari para pedagang dan pengunjung atau pembeli sehingga menimbulkan kerumunan, (10/03)

Bertempat di Pasar Hardjodaksino Jl. Yos Sudarso Danukusuman Babinsa Kelurahan Danukusuman Koramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta Sertu Priyanto melaksanakan himbauan prokes kepada pedang dan pembeli dengan selalu mengingatkan untuk Cuci tangan, Pakai Masker dan Jaga Jarak bila memasuki Area Pasar.

Babinsa mengungkapkan Kami beserta Satpam Pasar akan rutin setiap Hari untuk melaksanakan himbauan dalam rangka PPKM dimana guna memutus penyebaran rantai covid- 19 karena sampai dengan saat ini masih banyak yang terpapar covid 19.

Diharapkan masyarakat selalu patuh akan protokol kesehatan dan itu harus tertanam disiplin pribadi masing masing kapanpun dan dimanapun berada terutama saat keluar Rumah karena Kita banyak berinteraksi dengan orang banyak, pungkasnya

Pewarta : Agus Kemplu
Sumber. :. Kodim 0735/Surakarta

admin