Ini Alasan Kanit Sabhara Polsek Kahayan Tengah Gelar Patroli Malam

Ini Alasan Kanit Sabhara Polsek Kahayan Tengah Gelar Patroli Malam

Palangkanews.co.id | Polres Pulang Pisau – Anggota Polsek Kahayan Tengah kali ini Kanit Sabhara Bripka Ardianto melaksanakan kegiatan patroli pada malam hari demi menjaga situasi yang aman dan kondusif di Kecamatan Kahayan Tengah, Kabupaten Pulang Pisau,Jumat (18/09/2020)21.30 WIB.

Sasaran patroli malam Bripka Ardianto yaitu sekolahan yang berada di Kecamatan Kahayan Tengah,karena mengingat libur panjang yang di alami akibat wabah dari virus corona

Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar A, S.H, S.I.K, M.H. melalui Kapolsek Kahayan Tengah Ipda Rozikin, S.H. menuturkan, kegiatan patroli tersebut di laksanakan demi menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Kecamatan Kahayan Tengah.

“Dengan di adakan nya patroli tersebut maka akan meminimalisir tindak kejahatan, dan hal hal yang tidak kita inginkan,” bebernya.

Bripka Ardianto selaku Kanit Sabhara Polsek Kahayan Tengah juga memberikan imbauan kepada penjaga sekolah, agar selalu berkoordinasi dengan Polsek Kahayan Tengah apabila terjadi hal-hal yang mencurigakan.

Pewarta. : Melody
Sumber. : Kapolsek Kahteng
Ed/Ad. : Syaiful

admin

admin