Implementation PSBB Kapuas Mundur Penerapannya .

Implementation PSBB Kapuas Mundur Penerapannya .

Palangkanews co.id – Kuala Kapuas – beredar kabar bahwa penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar ( PSBB di kabupaten kapuas kalimantan tengah, yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 1 juni mendatang di undur pelaksanaannya menjadi 4 juni 2020. 31/5/20

Saat di konfirmasi, Palangkanews ketua harian gugus tugas percepatan penanganan covid19 kapuas, Panahatan Sinaga mengatakan.

” iya, petunjuk pelaksanaannya perlu di bahas secara detail bersama instansi terkait, agar PSBB bisa diterapkan secara maksimal”.kata Sinaga

Dikatakannya bahwa penerapan PSBB memerlukan masukan dari instansi terkait seperti dinas kesehatan, rumah sakit umum daerah, dinas pendidikan, dinas sosial, TNI/Polri, perindakop dan lainnya.

Pemkab kapuas berharap, agar pada saat pelaksanaan PSBB nanti, semua pihak dapat memahami secara arif dan bijaksana, agar PSBB di kapuas lebih maksimal.

” Kami melangkah penuh hati dan meliat kondisi Kapuas cukup parah covid-19 untuk pelaksanaan PSBB perlu kesepakatan bersama mengajukan ke Mentri Kesehatan.” Ungkapnya.

Kabiro PKnews Kapuas (Wawan)

admin

admin