HUT Mapolda Kalteng Ke 26 Tahun 2021

HUT Mapolda Kalteng Ke 26 Tahun 2021

Palangkanews.co.id || Kapolda Kalteng Irjen Poll. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum , M.Si., M.M. memimpin langsung Apel bersama dalam rangka HUT Mapolda Kalteng dengan tema ‘Peringatan HUT POLDA KALTENG KE-26 “POLDA KALTENG SIAP MEWUJUDKAN POLRI YANG PRESISI”, dihalaman MAPOLDA KALTENG tanggal 25 Maret 2021,pagi pukul 07:30 WIB.

Dalam sambutan singkat Kapolda Kalteng Irjen.Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum.,M. Si., M.M. memberikan arahan dan penekanan kepada seluruh jajaran kepolisian daerah Kalimantan tengah, harus memberikan pelayanan, kenyamanan kepada publik, Karena Polisi sebagai pengayom masyarakat.



Kita mencanangkan secara terbuka secara resmi untuk zona integritas di lingkungan Polri Polda, Polres dan Polsek untuk mewujudkan integritas yang sudah kita ucapkan, pertama harus ramah terhadap masyarakat ramah terhadap para penyandang cacat terhadap ibu dan anak.

” Hari ini juga kita ke sini kita semuanya dan saya minta juga seluruh jajaran dan Polsek melakukan hal yang sama ketika nanti bulan Mei tim turun untuk melihat secara objektif bagaimana pelayanan publik yang ada di Polda, Polres dan Polsek semuanya memiliki standar yang sama” Ucap Kapolda Kalteng.

Selanjutnya kita semuanya memiliki standar sama publik di Polri seperti ini kemarin sudah disampaikan juga oleh upload saja terus kan kepada untuk ditindaklanjuti dan diteruskan ke seluruh jajaran yang standar apa yang harus kita lakukan dalam rangka untuk mewujudkan reformasi dibidang pelayanan publik menuju Polri yang presisi di lapangan.

Presisi merupakan ketelitian, ketepatan dalam memberikan kenyanan dan pelayanan kepada publik atau masyarakat luas.

Mari kita sambut bersama Hari Ulang Tahun Mapolda Kalteng ke 26 Tahun 2021.

Turut hadir Petinggi Polda Kalteng dan PNS Polda.

Selanjutnya dilakukan kegiatan di sosial. Berita bersambung.

Pewarta. : Aris pknews Kalteng
Sumbe . : Liputan pknews

Redaksi Palangka News