HUT IPJI YANG KE 20 BERTEPATAN HARI SUMPAH PEMUDA SE INDONESIA

HUT IPJI YANG KE 20 BERTEPATAN HARI SUMPAH PEMUDA SE INDONESIA

JAKARTA – Hari sumpah pemuda adalah hari yang bersejarah bagi indonesia yang bertepatan pada 28/10/2019,, begitu juga perayaan ulang tahun Ikatan Penulis Jurnalis Indonesia (IPJI) yang ke 20 sama tanggal dan harinya. “Semoga saja dengan momen yang sama IPJI bisa lebih maju dan berjaya di seluruh pelusuk negeri ini.

Acara berlangsung di grand cempaka hotel jakarta pusat berjalan dengan penuh hikmat dan penuh keramahtamahan para peserta yang datang dari pengurus IPJI di seluruh indonesia.

Hadir dalam acara “Ubedilah Badrun (Pakar Politik) dan tokoh tokoh pengurus IPJI DKI Jakarta ketum IPJI Lasman Sihaan , SH. MH Purna Wirawan, Hindardi Supanji ,Penasehat IPJI pusat, ketua IPJI masing provinsi se indonesia,dan beberapa tokoh yang tidak bisa di sebut satu persatu dalam acara tersebut.

Pembuka acara langsung oleh Dr. Ali Mocktar Ngabalin sebagai (Keynote Speaker) dengan mengucapkan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada para tamu undangan para pengurus pusat yang hadir dan tamu undangan yang datang jauh jauh dari provinsi yang ada di indonesia

Dalam acara tersebut hadir Muh. Rullyadi, SH. MH. ( Pakar Hukum Tatanegara ) Dalam kehadiran beliau di hari ulang tahun IPJI yang ke 20 tidak lain hanya memberi spot agar pengurus organisasi bisa lebih maju dan lebih kuat , karena kita mempunyai kekuatan hukum agar IPJI tidak di pandang rendah di mata pemerintah maupun swasta.”ungkapnya.

Saat pidatonya beliau selalu memberikan semangat kepada seluruh pengurus IPJI pusat maupun daerah agar selalu kompak dan bersatu sehingga kuat dimanapun berada, beliau juga berpesan apa yang di dapat di lapangan dalam melaksankan tugas sebagai jurnalis “kalau itu salah katakan salah kalau itu benar katakan benar itulah pesan yang sangat beliau tekankan kepada pengurus yang hadir.

Hadir ketua perwakilan IPJI Kalimantan Tengah Ir. Tamirasi Labat, M.SI. beserta Ibu Lisa Lambung sebagai penasehat IPJI Kalteng , di ikuti 14 pengurus pengurus IPJI Kab. Kota lainnya guna ikut merayakan HUT yang ke 20 yang bersamaan dengan hari nasional Hari sumpah pemuda di grand cempaka hotel jakarta pusat.

Terlihat hadir dalam acara tersebut terbanyak yang datang perwakilan dari provinsi kalimantan tengah berjumlah sekitar enam belasan orang termasuk ketuanya.

Ketua Ir. Tamirasi Labat, M.SI. mengatakan kepada awak media bahwa kehadiran semua pengurus IPJI kalteng sengaja datang guna membuktikan bahwa IPJI di kalteng sangat mendukung atas acara yang di adakan oleh IPJI pusaf, apalagi acara HUT IPJI Sangat pas momennya dengan bertepatan Hari Sumpah Pemuda secara Nasional.”pungkasnya.

(Marhadi) .

Redaksi Palangka News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *