HERU : MENGAJAK TETAP PATUHI PROKES DAN LAKUKAN VAKSINASI

HERU : MENGAJAK TETAP PATUHI PROKES DAN LAKUKAN VAKSINASI

Palangkanews.co.id || Selasa (8/6) Tokoh Pemuda Provinsi Kalimantan Tengah, H. Heru Hidayat mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat di Kalimantan Tengah untuk tetap peduli terhadap diri, keluarga dan sesama pada masa pandemi Covid-19. Yaitu dengan tetap menjaga kesehatan, melaksanakan protokol kesehatan dan saling mendo’akan kebaikan masyarakat di Kalimantan Tengah ujar Heru.

Kondisi saat ini penularan Covid-19 masih ada di masyarakat, karenanya kita terus waspada dan melakukan upaya pencegahan. Selain itu kita semua berharap agar diberi kekuatan, kesabaran dan berdo’a agar pandemi Covid-19 segera berlalu. Serta turut mendo’akan bagi masyarakat yang sedang menjalani perawatan karena sakit agar diberikan kesembuhan dan sehat kembali ujar relawan kemanusiaan ini.



Pemerhati masyarakat ini mengharapkan agar kita semua tetap menjaga protokol kesehatan dan saling mengingatkan dalam menjalankan aktivitas dan kegiatan. Sehingga mampu meminimalisir penyebaran pandemi Covid-19 di masyarakat apalagi dengan adanya varian baru yang masuk ke Kalimantan Tengah. Tentu kita berharap lebih baik upaya mencegah dari pada melakukan perawatan dan pengobatan. Mari terus menjalankan protokol kesehatan secara ketat, baik dan benar untuk mencegah penularannya.

Selain itu, mantan anggota DPRD Kalteng ini menyampaikan bahwa kita perlu mengajak seluruh lapisan masyarakat yang telah mendapat giliran untuk segera melakukan vaksinasi.

Diantara upaya dan ikhtiar kita untuk mencegah terjadinya penularan dan meningkatkan daya imunitas kita yaitu dengan melakukan vaksinasi. Meskipun menurut Heru, bagi mereka yang sudah melakukan vaksin tetap mematuhi protokol kesehatan.

Pewarta. : Red pknews
Sumber. : Heru Hidayat

Redaksi Palangka News