Heboh!! Habih Ismail Mundur Balon Wacagub Sohib Jilid II.

Heboh!!  Habih Ismail Mundur Balon Wacagub Sohib Jilid II.

Palangkanews co.id – pada hari Senin tanggal 25/5/20 hari kedua Lebaran Idul Fitri 1441 H. Berdasar siaran langsung di media sosial Facebook Habib Yahya Ismail setelah melantunkan Takbiran selasai, Habib mengucapkan dengan hati yang tenang sadar tidak ada tekanan apapun, dari siapapun

” Saya nama Habib Ismail Bin Yahya mengundurkan diri secara sah mendampingi H Sugianto Sabran untuk bakal pencalonan Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran Sohib jilid II, namun saya tetap menjalankan sisa tugas sebagai Wakil Gubernur Kalteng di Tahun 2020 ini.” Ucapnya.

Dalam siaran langsung medsos Facebook Habib Ismail mengatakan keputusan Resmi ini di hadiri Para Kader Demokrat dan Partai Garindra. Habib Ismail selaku ketua DPW/DPC. PKB Kalteng selalu mendengarkan, menganalisa dan mencermati dengan bulat hati kita MUNDUR sebagai bakal calon Wakil Gubernur Kalteng Sohib Jilid ke II.

” Saya berharap kepada masyarakat Kalteng memahami tentang tugas pungsi saya sebagai wakil Gubernur Kalteng selama ini dapat menilai kinerja saya, dan saya selalu.mendukung kebijakan kebijakan Gubernur Kalteng dalam mengambil langkah menjalankan roda roda Pemerintahan di Kalteng.” Kata Habib.

Saya Fokus dulu dengan sisa sisa tugas sebagai wakil Gubernur Kalteng, tentang saya maju belum ada terdaftar di Partai PKB itu nanti keputusan DPP Partai PKB.

” Saya serahkan sepenuhnya pada DPP Partai PKB.” Pungkasnya.

Analisa/ Red.

admin

admin