Hasanuddin Noor : Tingkatkan BUMD-BTM Kalteng Lebih Baik.

Hasanuddin Noor : Tingkatkan  BUMD-BTM Kalteng Lebih Baik.

Palangkanews.co.id || Drap langkah yang diselenggarakan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) untuk meningkatkan lajunya perekonomian di Kalimantan Tengah. Sebagaimana diketahui tugas pokok perusahaan Daerah adalah untuk memberi wadah usaha secara lebih terencana dan terorganisir dalam rangka mempercepat pembangunan dan perekonomian Daerah, menciptakan lapangan kerja, meningkatkan kesejahteraan rakyat serta memberikan kontribusi bagi Pendapatan Daerah. 8/7/21.

Provinsi Kalteng pun saat ini sedang berbenah dalam meningkatkatkan kinerja perusahaan Daerahnya yakni Perusahaan daerah Banama Tingang Makmur (BTM)

Setelah roda roda BUMD BTM berlajalan dari tahun ke tahun pergantian pemimpin Prusda pun berakhir, sekarang diangkat Plt. dari kalangan politikus, dibawah kepemimpinan Dirut yang baru yakni M Hasanuddin Noor, SH., SE., M.Si., melangkah menuju perusahaan yang bisa memberikan nilai tambah dalam pembangunan di Kalimantan Tengah dengan prinsif Kalteng berkah.

Awak media Palangkanews.co.id mengunjungi Pemimpin baru di ruang kerja pada pukul 12.30 WIB, menuturkan hal hal yang akan di programkan kedepanya mengenai usaha peningkatan perusahaan Daerah ini menjadikan Prusda BUMD BTM banyak dirasakan masyarakat dan mampu mengangkat perekonomian Kalteng yang lebih baik di tengah pandemi covid-19.

“Saya akan berusa untuk bisa memajukan Perusda BTM
ini agar misi dan visi tercapai yakni menjadi perusahaan yang mensejahterakan segenap masyarakat Kalteng”, ucap Hasanuddin di ruang kerjanya Kantor BMT jalan Yos sudarso, Kota Palangka Raya, Rabu, 07/07/2021.kemaren

M Hasanudin Noor Plt Dirut yang baru dilantik tanggal 8 juni 2021 lalu juga menjelaskan, “tentang misi yang akan dilaksanakan oleh jajaran Direksinya antara lain, mengelola sumber daya alam berdasarkan kearifan lokal dengan pendekatan eco-friendly dan juga mengembangkan SDM berdasarkan budaya perusahaan bermanajemen kelas dunia dengan kinerja yang tinggi”,jelas Hasan.

Harapan Hasanuddin, Perusahaan Usaha Milik Daerah Bernama Tingang Makmur menjadi contoh dari daerah lain, ” saya meminta kepada masyarakat masukkan yang terbaik buat kami untuk menjalankan roda roda BUMD BTM semaksimal mungkin serta kamipun menerima kritikkan membangun Kalteng yang lebih baik.

Selanjutnya Hasanuddin menambahkan, ” kekompakan itu sangat perlu, sangat di harapkan untuk memperkuat sistim kerja yang valid, perusahaan ini bisa berjalan lebih maju lagi dan itu semua tergantung dari Kerjasama tim yang ada di perusahaan BUMD PT. BTM, harus memiliki disiplin, berkemauan, rasa memiliki dan etos kerja yang profesional di bidangnya masing-masing”, jelas Hasanuddin mengakhiri wawancara nya.

Pewarta. : Red. Pknews.
Sumber. : BUMD BTM Kalteng.

Redaksi Palangka News