Hari Terakhir OPS Patuh Telabang 2020 Giat Satlantas Polres Sukamara

Hari Terakhir OPS Patuh Telabang 2020 Giat Satlantas Polres Sukamara

Palangkanews.co.id – Sukamara | Satlantas Polres Sukamara melaksanakan ops patuh telabang 2020 , hari ini merupakan hari terakhir pelaksanaan ops patuh yang dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Sukamara Iptu Dwi Agus Yustiaman di wilkum Polres Sukamara.

Dalam giat kepolisian yang berlangsung sejak 23 juli 2020 sampai dengan hari ini personel Satlantas Polres Sukamara sudah menjaring 40 (empat puluh) pelanggar lalu lintas di wilayah hukum Polres Sukamara, Kalteng, Rabu (06/08/2020) pagi.

“Untuk diketahui, operasi patuh telabang 2020 ini digelar untuk meningkatkan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas di wilayah hukum Pores Sukamara. Selain itu, Polres Sukamara juga menyoroti kedisiplinan masyarakat Kabupaten Sukamara dalam menerapkan protokol kesehatan di masa adaptasi kebiasaan baru demi mencegah penyebaran virus corona (Covid-19).” Ucap Kasat Lantas Sukamara.

Kasat Lantas Polres Sukamara juga menambahkan bahwa diharapkan masyarakat agar selalu disiplin dan tertib dalam berkendara agar menurunnya jumlah kecelakaan lalu lintas. Disamping itu , diharapkan juga kepada masyarakat agar selalu disiplin dalam menerapkan protocol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran virus covid 19.

Pewarta : Tim Rahmat S.
Sumber : Humpolresdukma/AL/Sam
Ed/Ad. :. Syaiful

Redaksi Palangka News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *