Hari Pers Sedunia, Kapolri Minta Media Bantu Tangkal Hoaks

Hari Pers Sedunia, Kapolri Minta Media Bantu Tangkal Hoaks

Palangkanews.co.id || Indonesia juga ada Hari Pers Nasional (HPN) dan ada berkaitan dengan Hari Pers Sedunia, Hoaks dan ujaran kebencian bisa mengancam kehidupan berbangsa dan bernegara. Oleh karena itu, Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo meminta insan media atau kalangan pers membantu menangkal hoaks. 3/4/21.

Kapolri meminta pers sebagai pilar keempat demokrasi untuk terus memberikan informasi yang mencerahkan pemahaman masyarakat Indonesia.

Hal tersebut disampaikan Listyo Sigit saat mengucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN) dan Hari Pers Sedunia tahun 2021 bagi para insan pers di Tanah Air.

“Saya Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo selaku Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) mengucapkan selamat Hari Pers Sedunia Semoga Pers senantiasa menjadi garda depan dalam mencerahkan masyarakat sebagai pilar keempat demokrasi,” kata Sigit

Kapolri juga berharap pers atau insan media ikut membantu menangkal serta memerangi penyebaran hoaks yang dapat memecah belah persatuan bangsa dan negara.

Dengan munculnya semangat yang sama untuk menjaga keutuhan NKRI, Sigit menekankan bahwa hal itu dapat makin memperkuat kebinekaan di Indonesia.

Pewarta. : Meggy pknews Jakarta
Sumber. : Kapolri

Redaksi Palangka News