Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2021 Wakil Bupati BarTim Himbau Prokes 3M. Covid-19

Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2021 Wakil Bupati BarTim Himbau  Prokes 3M. Covid-19

Palangkanews.co.id | Dalam acara Perayaan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2021 di gelar secara virtual, di laksanak pada hari Selasa (9/2/2021).dan insan wartawan di Kabupaten Barito Timur Dua Organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) sebagai Ketua Yulius Yartono,dan Ikatan Wartawan Online (IWO).sebagai Ketua Elsa Susanti,SH. Pelaksanaan yang berlangsung di Kantor Sekretariat PWI Bartim, dalam pelaksanaan kegiatan tetap mengacu pada mentaati dan mematuhi protokol kesehatan (Prokes) Covid-19.

Kegiatan Di hadir Wakil Bupati Barito Timur Habib Said Abdul Saleh, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik, Dwi Aryanto, Ketua Nahdlatul Ulama H. Ahmad Gazali serta di ikuti undangan yang ikut serta hadir.

Peringatan penuh berkah dan hikmad,dengan acara penuh kederhanaan ini disertai adanya potong tumpeng oleh Wakil Bupati Barito Timur Habib Said Abdul Saleh.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan bingkisan oleh Wakil Bupati Bartim serta Ketua PWI Bartim Yulius Yartono kepada wartawan-wartawan Senior yang hadir pada acara.

Wakil Bupati Bartim Habib Said Abdul Saleh dalam penyampai
an kepada seluruh rekan-rekan insan pers mengucapkan selamat Hari Pers Nasional.

“Kepada media cetak maupun elektronik kami menghimbau atau minta agar dapat ikut bersenergi dalam menyapaikan melalui media baik media online dan elektronik serta media cetak kepada masyarakat agar selalu mentaati dan mematuhi protokol kesehatan Covid-19 yang berlaku,”
dan juga tidak bosan mengingatkan pada masyarakat tentang Prokes 3M. Covid-19.

Dan semoga Insan Pers selalu sukses untuk selama-lamanya,” ujar Habib Said Abdul Saleh

Sementara di sisi lain Kadis Kominfo Persndian dan Statistik, Dwi Aryanto usai mengikuti kegiatan yang mana pada kesempatan mengatakan Selamat Hari Pers Nasional, semoga kedepannya Pers semakin jaya serta Tetap Menjalin Persatuan dan Kesatuan demi Negara Indonesia yang kita cintai.tungkasnya.

Pewarta. : Elsa pknews Bartim
Sumber. : Liputan pknews Bartim

Redaksi Palangka News