Hari Libur Polsek Banama Tingang Kembali Berikan Penyemprotan Cairan Desinfektan Pada Fasilitas Umum

Hari Libur Polsek Banama Tingang Kembali Berikan Penyemprotan Cairan Desinfektan Pada Fasilitas Umum

Palangkanews.co.id | Polres Pulang Pisau – Waspadai penularan dan penyebaran Wabah Virus Corona / Covid – 19 Personil Polsek Banama Tingang semprotkan deksinfektan pada Fasilitas Umum kali ini bangunan Masjid Miftahul Jannah Desa Goha yang menjadi sasaran penyemprotan yang dilakukan oleh personil Polsek Banama Tingang Goha, Kec. Banama Tingang, Kabupaten Pulang Pisau, Kalteng, Sabtu (05/09/2020), Pagi.

Kapolres Pulpis AKBP. Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. Melalui Kapolsek Banama Tingang Iptu Ivan Danara Oktavian, S.Tr.K menyampaikan, kegiatan ini merupakan upaya Polres Pulang Pisau khususnya Polsek Banama Tingang dalam memutus mata rantai penyebaran dari virus corona / covid-19 diwilayah kecamatan Banama Tingang karena mengingat sampai saat ini Virus Corona/Covid-19 masih mewabah di Indonesia khususnya di Kalimantan Tengah sendiri.

“Penyemprotan cairan desinfektan tersebut seperti biasanya masih kami pokuskan pada fasilitas-fasilitas umum mengingat fasilitas umum merupakan tempat yang sering menjadi tempat berkumpul orang banyak dan dengan ini juga kami berharap penyemprotan desinfektan yang kami lakukan ini dapat ditiru dan dilakukan mandiri oleh masyarakat dan dilakukan secara rutin di lingkungan masing-masing nantinya, agar wilayah Kecamatan Banama Tingang tetap terjaga dari Covid-19 dan mari kita berdoa bersama-sama agar pandemi ini cepat berakhir dan kita dapat beraktifitas normal lagi seperti biasanya” ungkap Ivan.

Pewarta: Tim Bancai dkk
Sumber : Kapolsek anting/DTN Regan
Ed/Ad. :. Syaiful

admin