HARI KE-3 PENDISIPLINAN DISAMAPTA BAGIKAN MASKER DAN PASTIKAN ADA PENINGKATAN KESADARAN

HARI KE-3 PENDISIPLINAN DISAMAPTA BAGIKAN MASKER DAN PASTIKAN ADA PENINGKATAN KESADARAN

Palangkanews.co.id | Ditsamapta – Dihari ketiga pendisiplinan pengunaan masker dalam rangka pencegahan penularan Covid-19 kali ini dikleim mengalami peningkatan, kegiatan pendisiplinan kali ini dilakukan dibeberapa pasar, Pasar Rajawali, Pasar Kahayan, Dan Pasar Induk Kota Palangka Raya, Kamis (27/08/2020) pagi.

Dalam kegiatan ini Direktorat Samapta (Ditsamapta) Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) menurunkan 20 personel dan satu unit bis, Mobil Raisa dan 3 motor patroli.

Direktur Samapta (Dirsamapta) Susilo Wardono, S.I.K., M.H melalui Perwira Pengendali dilapangan (Padal) Ipda Doni Ardi Syaputra, S. Tr. K menjelaskan dihari ketiga ini bisa dibilang mengalami peningkatan atas kedisiplinan dan juga kesadaran masyarakat dalam penggunaan masker.

“Tidak seperti didua hari sebelumnya, dihari ketiga ini kami sangat mengapresiasi masyarakat yang sudah mulai patuh dan sadar akan pentingnya menggunakan masker pada saat keluar rumah seperti di pasar kali ini ,” tutur Doni

Ditsamapta dengan kekuatan dan alat operasional yang ada akan terus berupaya semaksimal mungkin dalam rangka pencegahan Covid-19.

“Semoga dengan cara pendisiplinan penggunaan masker dan mengedukasi masyarakat ini bisa menekan angka Covid – 19 dan tetap menerepkan protokol kesehatan ,” pungkas Padal

Pewarta :. Tim Erwan dkk
Sumber : Humpoldakalteng/arz
Ed/Ad. :. Syaiful

admin