Hari Jadi Kabupaten Gunung Mas

Hari Jadi Kabupaten Gunung Mas

Palangkanews.co.id || Kuala Kurun gunungmaskab.go.id – Dalam rangka hari jadi Kabupaten Gunung Mas ke-19 tahun 2021 Pemerintah Kabupaten Gunung Mas (Gumas) Pemkab Gumas menggelar rapat pembentukan panitia di ruang rapat lantai I Kantor Bupati, Jumat (4/5/2021).

Asisten Pemerintahan dan Kesra Kabupaten Gunung Mas Lurand menyampaikan, kegiatan Hut Gumas tahun ini dilakukan secara sederhana karena suasana pendemi covid-19 masih belum berakhir.

“Kami menyampaikan arahan Bupati Gunung Mas Hut Gumas ini acara pokoknya hanya dilakukan upacara di halaman kantor Bupati jalan pangeran diponegoro dengan jumlah peserta yang terbatas tetap menerapkan protokol kesehatan,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan panitia juga akan menyediakan panginan sukup simpan, potong tumpeng yang dilakukan oleh Bupati dan Wakil Bupati Gunung Mas beserta unsur pimpinan Forkopimda acara pokoknya yang akan dilakukan di ruang lobi kantor bupati. Dalam rangka memeriahkan Hut Gumas Bapak Bupati meminta agar setiap Dinas Badan lingkungan Kabupaten Gunung Mas untuk melakukan lomba kebersihan. Dalam pembuatan surat edaran nanti melalui Bagian Pemerintahan Setda Gumas.

Tentu lanjut dia setiap dinas badan agar membersihkan halaman dan mengecat kantornya masing-masing ini akan dinilai oleh panitia.

Hut Gumas yang ke-19 tahun 2021 ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya ada pameran, ada hiburan rakyat untuk tahun ini kita lakukan secara sederhana.

“Untuk tertibnya pelaksanaan kegiatan ini agar kita membentuk panitia untuk persiapan pelaksanaannya,” pungkasnya.

Pewarta. : Hendra
Sumber. : Diskominfostkgumas

Redaksi Palangka News