Hadi Prayitno, SH., Terpilih Sebagai Ketua Dalam Acara Puncak Muscab DPC PERADI Jepara.

Hadi Prayitno, SH., Terpilih Sebagai Ketua Dalam Acara Puncak Muscab DPC PERADI Jepara.

Palangkanews.co.id | Jepara – Sabtu, 29/5/2021, Acara puncak pemungutan suara oleh anggota PERADI berlangsung tepat pada Jam 13.45, yang berlangsung di MUSCAB Pertama DPC PERADI Jepara, di Anglo House and Kitchen Jl. HOS. Cokroaminoto No.15, Demaan VII, Demaan, Kecamatan Jepara, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah.

Direktur LKBH Muh. Yusuf SE.,SH.,MH.,C.MJ., C.PW., CT.ALC., C.LSc., salah satu penggagas pembentukan DPC PERADI Jepara, mengatakan “Saya mengucapkan selamat kepada H. Hadi Prayitno, SH sebagai ketua DPC PERADI Jepara, masa bakti 2021-2026, semoga bisa membawa kejayaan dan kekompakan organisasi, dalam masa kepemimpinannya di Kabupaten Jepara,” katanya.



Dalam proses pengambilan suara tercatat, 49 orang pengacara pemilik suara sah dalam proses pemilihan ketua DPC Peradi Jepara. Pada acara tersebut akhirnya secara demokrasi terpilih sebagai ketua DPC Peradi Jepara masa bakti 2021-2026.

Teguh Santoso, SH., membacakan total 49 suara sah yang masuk di kotak suara dan surat suara yang dibacakan menghasilkan perolehan suara 2 calon, sebagai berikut :
1. H. Noorkhan, SH sejumlah 21 suara
2. H. Hadi Suprayitno, SH sejumlah 28 suara

Dengan 51 hak suara tetap dan 1 orang Sutarto, SH. meninggalkan lokasi acara, setelah datang dan registrasi serta 1 orang Bambang W, SH., tidak mempunyai hak suara.

Dengan demikian H. Hadi Prayitno, SH., secara demokratis akhirnya terpilih sebagai ketua dalam MUSCAB DPC PERADI Jepara, dengan perolehan tipis hanya 7 suara.

Hadirin yang hadir dalam MUSCAB DPC PERADI, tetap mengikuti protokol kesehatan dalam masa PPKM di wilayah Kabupaten Jepara.

Acara MUSCAB DPC Peradi, Jepara, berlangsung sukses dan menghasilkan ketua baru H. Hadi Prayitno, SH., masa bakti 2021-2026.

Penulis : Puji S

Redaksi Palangka News