H.Masykuri Terpilih Jadi Ketua DPRD Jepara

H.Masykuri Terpilih Jadi Ketua DPRD Jepara

Palangkanews.co.id – JEPARA |Berdasarkan pemilihan secara demokratis melalui voting Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan Jepara akhirnya berhasil memilih calon Ketua DPRD Jepara. Dalam pemilihan yang berlangsung siang tadi di Kantor DPC PPP Jepara, H. Masykuri unggul dengan mendapatkan 23 suara.

Sementara calon lain adalah Saidatul Hasnak 13 suara, Haizul Ma’arif 11 suara, Khoirul Niam 7 suara, Muhammad Ibnu Hajar 5 suara, Uslifatul Fuaidiah 3 suara, H. Subangun 2 suara, Agus Sutisna 2 suara dan Bustanul Arif 0.

Mereka yang dipilih adalah anggota DPRD Jepara periode 2019 – 2024 dari fraksi PPP. Sebab yang berhak untuk menggantikan posisi almarhum Imam Zusdi Ghozali adalah ke – 9 anggota DPRD tersebut.

Pantauan Palangjanews Masykuri dikenal sebagai anggota DPRD yang sederhana. Disamping itu ayah 4 anak dan kakek 3 cucu hasil pernikahannya dengan Nur Latifah ini setelah lulus MA Hasyim As’yari Bangsri kemudian menjadi santri Mbah Maimoen Zubair dari Sarang tahun 1987- 1990.

Masykuri juga mantan Petinggi Bangsri 2007 – 2012 dan adik kandung Mantan Bupati Jepara H. Ahmad Marzuqi, SE.

“Syukur alhamdullah saya mendapatkan kepercayaan. Terima kasih kapada DPC PPP Jepara dan teman-teman pengurus harian yang telah memberikan kepercayaan. Doakan prosesnya lancar dan saya amanah” ujarnya singkat pada media Palangkanews.

Pewarta. : Puji Sumono
Sumber. : H. Masykuri
Ed/Ad. : Syaiful

admin

admin