Gugus Tugas Covid-19 Kalteng Terima Bantuan dari Satgas Bencana Nasional.

Gugus Tugas Covid-19 Kalteng Terima Bantuan dari Satgas Bencana Nasional.

Palangkanews.co.id – BIRO PKP | Guna meningkatkan pelayanan Rumah Sakit, khususnya tenaga kesehatan dalam menangani pasien Covid-19 di Kalimantan Tengah, Satgas Bencana Nasional BUMN memberikan bantuan alat kesehatan kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kalteng yang diterima oleh Sekretaris Daerah Fahrizal Fitri, Rabu (01/07/2020) bertempat di Kantor Sekretariat Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kalteng.

Bantuan yang disampaikan oleh Koordinator Wilayah Satuan Tugas Bencana Nasional BUMN Provinsi Kalteng, Maslipansyah, yaitu berupa 140 pcs Kacamata Google, 400 pcs Rapid Test, 100 pcs Face Shield, 30 pasang Sepatu Boots 30, 213 Poucs (1053 pcs) Masker KN 95, dan 432 dus Fituno Kaplet.

Pemerintah Provinsi Kalteng terus berupaya meningkatkan pelayanan rumah sakit untuk menekan angka penyebaran Covid-19. Maka dengan adanya dukungan yang diberikan oleh pihak BUMN berupa bantuan alat kesehatan ini diharapkan dapat meningkatkan pelayanan RS dan tentunya para tenaga kesehatan di Kalteng dalam menangani pasien Covid-19.

Untuk menangani dan menanggulangi Covid-19 tidak bisa hanya dilakukan pemerintah sendiri, melainkan kerjasama dengan melibatkan seluruh elemen masyarakat untuk saling bahu membahu, saling mendukung melawan pandemi ini.

Pewarta.: Lisa/Tim
Sumber : Humasprovkalteng. win/renn/boy/nov/eka
Editor. :. Hendrik Panjaitan.

Redaksi Palangka News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *