Gubernur Kalteng Sugianto Sabran, jumpai Warga Musibah Kebakaran.

Gubernur Kalteng Sugianto Sabran, jumpai Warga Musibah Kebakaran.

Palangkanews.co.id – Kalteng – Warga Flamboyan bawah yang mendapat musibah kebakaran malam Kamis lalu se banyak delapan rumah (KK), sore pukul 15.30 WIB mendapat kunjungan dari Gubernur Kalteng beserta jajaran Pemprov Kalteng, dalam jumpa warganya H.Sugianto Sabran menyerahkan bantuan sembako pada warga yang mengalami musibah kebakaran tersebut. 25/7/20

Sembako berupa keperluan sehari hari beras, gula, susu dan makanan siap saji, keperluan anak sekolah melalui ketua RT.

” Kita bantu pada sesama warga yang mendapat musibah, semoga mereka sabar tabah ujian dari Allah, saya sangat kasihan banyak anak anak kecil, yang menjadi ikut sengsara, mereka di tampung di tempat rumah majelis taklim pengajian dan keluarganya.” Ucap Gubernur Kalteng.

Selanjutnya ucapnya Sugianto Sabran warga yang kena musibah ada yang tidak memiliki KTP, suami mereka kerja jauh ada di pendulangan emas dan lainnya, mengenai jalan lingkungan yang sempat di pertanyakan wartawan dalam wawancara di lokasi kebakaran.

” Wartawan liat sendiri jalan gang ini ada yang baik dan surak namun Pemerintah Pemprov bersama Pemkot akan membicarakannya dan di program tahun depan anggran 2021.” Katanya

Pemerintah selalu memperhatikan warga kebakaran Flomboyan bawah, liputan jurnalis Palangkanews memberitakan, selanjutnya berita bersambung.

Pewarta. : Tim pknews
Sumber. : Liputan lapangan
Editor. : Hendrik Panjaitan
Admin. :. Syaiful.

Redaksi Palangka News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *