Gubernur Kalteng: Penyaluran Bantuan Sosial Covid-19 Harus Tepat Sasaran

Gubernur Kalteng: Penyaluran Bantuan Sosial Covid-19 Harus Tepat Sasaran

Palangkanews.co.id – BIRO PKP. Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran kembali menegaskan bahwa penyaluran program bantuan sosial (bansos) Covid-19 harus tepat sasaran, kepada yang benar-benar terdampak Covid-19, yaitu masyarakat yang tidak mampu dan membutuhkan di Provinsi Kalimantan Tengah, agar tetap memiliki daya beli, terutama terhadap kebutuhan pokok.

Hal tersebut disampaikan Gubernur Sugianto Sabran saat menjadi narasumber dalam siaran langsung Dialog TVRI (Televisi Republik Indonesia) Kalteng yang mengangkat pokok bahasan “Hindari Penyimpangan Bantuan Sosial Covid-19”, Palangka Raya, Rabu sore (2 Juli 2020). Turut pula sebagai narasumber, Koordinator Wilayah (Korwil) II Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia (KPK RI) Asep Rahmat Suwandha.

“Selaku Gubernur Kalimantan Tengah, saya ingin bantuan sosial Covid-19 benar-benar tepat sasaran. Jangan sampai masyarakat miskin yang berhak menerima tidak dibagi. Ini perlu kehati-hatian, supaya semua warga yang ada di Provinsi Kalimantan Tengah yang berhak menerima semua wajib kita bantu,” tegas Gubernur Sugianto Sabran.

Redaksi Palangka News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *