Gubernur Kalteng Hadiri Sidang Paripurna Ke II, Ini Beritanya.

Gubernur Kalteng Hadiri Sidang Paripurna Ke II, Ini Beritanya.

Palangkanews co.id – BIRO PKP. Gubernur Sugianto Sabran menghadiri Rapat Paripurna Ke-2 Masa Persidangan II Tahun Sidang 2020 dengan agenda Pidato Pengantar Gubernur Kalimantan Tengah terhadap Rancangan Peraturan Daerah Provinsi Kalimantan Tengah tentang Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) Pelaksanaan APBD Provinsi Kalimantan Tengah Tahun Anggaran 2019 serta Laporan Hasil Reses Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Tengah ke Daerah Pemilihan I, II,III, IV, dan V pada Masa Persidangan I Tahun Sidang 2020, Rabu (01/07/2020) di Ruang Rapat Paripurna DPRD Provinsi Kalteng, Palangka Raya.

Dikemukakan oleh Sugianto Sabran, bahwa pelaksanaan penyampaian Laporan Pertanggungjawaban APBD TA. 2019 ini merupakan tahapan lanjutan setelah pemeriksaan yang dilakukan oleh BPK RI Perwakilan Provinsi Kalteng. Sebagaimana diketahui bersama Laporan Pelaksanaan APBD Kalteng tahun 2019 kembali mendapatkan Opini WTP (Wajar Tanpa Pengecualian), prestasi ini telah diperoleh selama 6 tahun berturut-turut.

“Hal ini membuktikan bahwa kinerja Pemerintah Provinsi Kalteng melalui pelaksanaan APBD sangat bagus dan dapat dipertanggungjawabkan. Semuanya berkat dukungan dan kerjasama yang baik dari DPRD Prov. Kalteng sebagai mitra kerja pemerintah daerah”, bebernya.

Redaksi Palangka News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *