Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran Bersama Generasi Melenial

Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran Bersama Generasi Melenial

Palangkanews.co.id – Kalteng – Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran hadiri acara Silaturahmi dan Hasupa Hasundau bersama Generasi Milenial Kalteng yang terdiri dari Himpunan Mahasiswa (HIMA), Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Dewan Perwakilan Mahasiswa/ Badan Perwakilan Mahasiswa (DPM), bertempat di Istana Isen Mulang, Sabtu (25/7/2020) malam. Kegiatan ini mengangkat tema “Aktualisasi Nilai Kearifan Lokal Bagi Generasi Milenial Menuju Kalteng Semakin Berkah”.

Sekretaris Panitia Handi Wijaya saat membacakan laporan Ketua Panitia menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan ini sekaligus dalam rangka memperingati Milad ke-47 Gubernur H. Sugianto Sabran, Bulan Bung Karno dan Hari Lahir Pancasila. Dalam kesempatan kali ini, pihak penyelenggara juga akan melakukan penyerahan hadiah lomba.

Kegiatan lomba ini telah dibuka pendaftarannya sejak tanggal 18 Juni sampai dengan 20 Juli 2020 lalu, yang diikuti oleh 1.709 peserta dari seluruh jenis perlombaan. Adapun jenis lomba yang diikuti antara lain lomba Pidato, lomba Mobile Legend, lomba cover lagu daerah, lomba poster, lomba desain vektor, lomba video vlog, dan lomba PUBG.

Redaksi Palangka News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *