Gubernur Kalteng Bersama Komunitas Sepeda Tua

Gubernur Kalteng Bersama Komunitas Sepeda Tua

Palangkanews co.id – Kebersamaan itu indah, Gubernur Kalteng Sugianto Sabran bersama komunitas Sepeda Tua ( KST) Palangka Raya berolahraga santai bersepeda keliling Kota dengan para Petinggi Daerah Kalteng dan walikota, organisasi pemuda, para jurnalis mitra Humas Protokol Provinsi Kalteng , Minggu 20/9/20.

Semangat 45 para pengayuh sepeda tua rata rata usia 50/60 Tahun, tidak mengurangi aktivitas mereka dalam komunitas Kelompok sepeda tua yang dipimpin Agus Promono Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Kalteng.

Gubernur Kalteng selalu bergandengan dengan berbagai kelompok dari komunitas, sanggar seni, kelompok remaja, kelompok ibu ibu pemperhati lingkungan ,serba cocok tidak pilih kasih bergaul dalam kehidupan di masyarakat,
Sugianto Sabran merasa kehidupan dari kelas bawah walaupun kita mengetahui keluarga besar orang nomor satu dalam Pengusaha terbesar di Kalteng ini tetap tidak membedakan kasta di pergaulan.

” Kita ini sama Dimata Allah, yang membedakan kita tingkat sosial dan kedudukan, namun saya tidak bisa sendiri membangun Kalteng tanpa di bantu patner kerja saya dan masyarakat kalteng, jabatan ini amanah yang dibebankan dipundak saya, justru saya jaga itu, untuk membangun Kalteng perlu kebersamaan kerna Kalteng sudah manjemuk penduduknya,” ungkap Sugianto Sabran.

Pesan selanjutnya Gubernur Kalteng pada kelompok komunitas sepeda tua jaga kesehatan kerna usia kita, rutin bersepeda dengan aturan prokes dijalan raya.

” Jaga kesehatan ikuti aturan pemerintah tim gugus tugas.covid 19, gunakan masker, sering cuci tangan, jaga jarak dan jangan berkumpul orang banyak,” ucap pesan Gubernur Kalteng Sugianto Sabran.

Pewarta. : Tim Red.Pknews.
Sumber. :. Liputan tim pknews.
Ed/Ad. : Syaiful

admin

admin