Gubernur Kalteng Berikan Paparan Tentang Pilkada Serentak Bersama Pemkab Barut

Gubernur Kalteng Berikan Paparan Tentang Pilkada Serentak Bersama Pemkab Barut

Palangkanews co.id- Pemerintah Kabupaten Barito Utara ikuti Rapat Koordinasi Pemantapan Pilkada Serentak tahun 2020 di Provinsi Kalimantan Tengah melalui aplikasi Zoom Cloud Meeting yang bertempat diruang Rapat Setda Lt. II Muara Teweh.

Rapat koordinasi diikuti oleh Wakil Bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra didampingi dengan sekda Barito Utara, Polres Barito Utara, Ketua KPU Barito Utara, serta tamu undangan lainnya. 8/7/20

Rapat koordinasi dipimpin langsung oleh Gubernur Kalimantan Tengah, Sugiato Sabran, ketua KPU Provinsi, H. Harmain Ibrohim, Ketua Bawaslu Provinsi, Kastriadi dan diikuti oleh perwakilan pemkab, KPU, dan Bawaslu se-Kabupaten Barito Utara melalui aplikasi Zoom Meeting.

Dalam paparan Ketua KPU Provinsi Kalimantan Tengah, H. Harmain Ibrohim menyampaikan bahwasanya pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur serentak di Provinsi Kalimantan Tengah nantinya akan direncanakan dilaksanakan pada 9 Desember 2020 walau dalam beberapa waktu kebelakang ini tertunda akibat wabah pandemi Covid 19 yang mana juga di alami tidak hanya Indonesia tapi seluruh dunia.

Redaksi Palangka News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *