Gubernur Kalteng Bantu Pakaian Seragam Sekolah, Buku dan Sembako

Gubernur Kalteng Bantu Pakaian Seragam Sekolah, Buku dan Sembako

Palangkanews.co.id – Kalteng – Gubernur Kalteng Sugianto Sabran, mwninjau lokasi kebakaran di komplek padat penduduk, flamboyan bawah, yang menghanguskan delapan buah rumah dengan sembilan kepala keluarga yang menghuni.

Gubernur Sugianto yang datang dari rumah jabatan, Sabtu (25/7/2020), menggunakan sepeda gunung, sembari olahraga sore, dirinya bersama Kadis PUPR, Diskominfo, Karo PKP serta Kadis Sosial dan Kadis Pendidikan Provinsi, mengecek lokasi kebakaran dan kondisi warga masyarakat flamboyan bawah. Sugianto bersama ajudanya menaiki sepeda menuju ke lokasi, sembari olahraga sore dan memantau aktifitas masyarakat.

“Jadi setelah kemarin mendengar terjadi kebakaran, kami hari ini meninjau dan melihat kondisi rumah warga dan korban kebakaran. Kami prihatin dengan situasi ini. Maka itu kami datang dan memberikan semangat kepada warga. Kami membawa sedikit bantuan baik berupa baju pakaian sekolah, buku tulis, handuk, pakaian, kemudian sembako bagi warga yang menjadi korban kebakaran serta juga peralatan tidur lainya, termasuk juga dari Dinas Sosial dalam upaya dapur umum dan bantuan sosial korban kebakaran. Semoga ini dapat meringankan beban warga,” kata Gubernur Sugianto sembari menyerahkan baju dan buku sekolah kepada anak anak serta sembako untuk para kepala keluarga.

Redaksi Palangka News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *