Gubernur Kalteng Apel Gelar Pasukan Dan Sarpras Siaga Karhutla

Gubernur Kalteng Apel Gelar Pasukan Dan Sarpras Siaga Karhutla

Palangkanews.co.id || Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran menghadiri Apel Gelar Personil, Sarana dan Prasarana (Sarpras) Siaga Pencegahan dan Penanganan Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla), di Lapangan Barigas Mapolda Kalteng, Jalan Tjilik Riwut Km 1, Kota Palangka Raya, pada Rabu, 31 Maret 2021.

Apel gelar pasukan dan sarpras siaga karhutla yang diinisiasi oleh Polda Kalteng ini dihadiri langsung oleh Komandan Korp Brimob (Dankorbrimob) Polri Irjen Pol. Anang Revandoko, dalam rangka melakukan asistensi dan supervisi ke Polda Kalteng terkait mitigasi pencegahan dan penanganan karhutla. Tampak hadir pula dalam apel gelar pasukan dan sarpras tersebut Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dedi Prasetyo serta Danrem 102/PJG Brigjen TNI Purwo Sudaryanto.

Apel ini diikuti oleh sejumlah personil dari Polda Kalteng, TNI, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), dan Pemadam Kebakaran (Damkar). Setelah mengikuti apel gelar pasukan, Gubernur Kalteng Sugianto Sabran bersama Dankorbrimob Polri, Kapolda Kalteng, dan Danrem 102/PJG meninjau sarana dan prasarana yang digunakan untuk kesiapan menghadapi karhutla di wilayah Kalteng.

Pewarta : Aris pknews Kalteng
Sumber : biroadpim Kalteng/renn/boy

Redaksi Palangka News