Gubernur: Dengan Semangat Isen Mulang, Tangani Covid-19 dan Pembangunan dari Desa ke Kota di Kalteng

Gubernur: Dengan Semangat Isen Mulang, Tangani Covid-19 dan Pembangunan dari Desa ke Kota di Kalteng

Palangkanews.co.id Kalteng -BIRO PKP. Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), H. Sugianton Sabran mengikuti Webinar yang diselenggarakan oleh Korem 102/PJG secara virtual melalui aplikasi Zoom dalam rangka Penanganan Covid-19 di Prov. Kalteng. Bertempat di Aula Jayang Tingang, Kantor Gubernur. Kamis, 23 Juli 2020.

Gubernur Kalteng, H. Sugianto Sabran dalam sambutannya mengungkapkan Presiden Jokowi pada tanggal 20 Juli 2020 menerbitkan Peraturan Presiden Nomor 22 Tahun 2020, tentang Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional. Kedua hal ini sangat penting dan harus dapat dikendalikan secara bersama. Perlu adanaya kekompakan saling bersinergitas dengan melibatkan seluruh Kabupaten/Kota, Forkopinda, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan Tokoh Agama yang ada di Kalteng.

“Sebetulnya di masyarakatlah yang harus di sosialisasikan, di edukasikan tentang penanganan Covid-19 secara terus menerus dan tidak boleh jenuh, karena itu saya harapkan dan minta kepada para Bupati/Walikota, Kapolda, Dandrem termasuk saya sebagai Gubernur Kalteng jangan sampai kita merasa jenuh dalam rangka memutuskan mata rantai Covid-19. Pemprov. Kalteng telah menyiapkan anggaran sebesar 500 Milyar lebih utk penanganan Covid-19. Baik dampak dari Covid-19 maupun terdampak soal ekonomi. Terang Gubernur.

Redaksi Palangka News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *