Giliran Pelayan Publik Kecamatan Pantai Lunci Menerima Vaksinasi

Giliran Pelayan Publik Kecamatan Pantai Lunci Menerima Vaksinasi

Palangkanews.co.id || Suakamara – Jajaran Babinsa Koramil 1014 -08/melakukan monitoring dan Pengamanan kegiatan Vaksinasi Covid 19 bagi pelayanan Publik dan lanjut usia tahap I Bertempat di Kantor Balai Desa Sei Damar dan Balai Desa Sei Baru Kecamatan Pantai Lunci Kabupaten Sukamara, (17/6/2021).

Babinsa Sei Damar Koptu Cendi, Koramil 1014 – 08/Jelai melakukan monitoring sekaligus Pengamanan dalam rangka antisipasi adanya gangguan kamtibmas serta memberikan motivasi dan semangat kepada calon penerima vaksin supaya tidak ragu dan tidak takut disuntik Vaksin, selain itu juga dalam rangka memberikan kenyamanan terhadap para tenaga medis maupun para peserta Suntik Vaksin Sinovac Covid 19.



Dalam kegiatan monitoring dan pengamanan vaksinasi tersebut personil Koramil Jelai selalu memberikan himbauan Protokol Kesehatan sebagai upaya pencegahan Covid 19 terhadap masyarakat agar selalu memakai masker, jaga jarak tidak berkerumun dan mencuci tangan dengan memakai sabun di air yang mengalir, agar terhindar dari Penyebaran dan Penularan virus Covid 19.

Ditempat terpisah Danramil Jelai Letda Inf Supriono, menuturkan bahwa pengamanan dan monitoring yang dilakukan personilnya merupakan tugas wajib dalam rangka mengawal dan mensukseskan progran Pemerintah terkait Vaksinasi Covid 19. Tukas Danramil.

Pewarta. : Tin pknews
Sumber. :. Pendim 1014/pbn

Redaksi Palangka News