Giat Polres Kota : Patmor Sabhara Patroli Prokes dan 3 M.

Giat Polres Kota :  Patmor Sabhara  Patroli Prokes dan 3 M.

Palangkanews co.id | Tim Patmor Satsabhara Polresta Palangka Raya melakukan patroli rutin dengan menyambangi sejumlah lokasi yang ramai dikunjungi masyarakat, salah satunya angkringan yang berlokasi di Jalan Garuda Kota Palangka Raya, Selasa (02/03/2021) malam.

Selain untuk memberikan rasa aman dan mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif, dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Tim Patmor yang dipimpin oleh kepala regu Aiptu Van Royen juga memastikan seluruh pedagang maupun masyarakat tidak melanggar Protokol Kesehatan (Prokes)

Van Royen juga mengimbau kepada para pedagang maupun pengunjung yang berada di lokasi agar senantiasa mematuhi Prokes dan menerapkan 4M terutama saat beraktivitas diluar rumah, guna mencegah terjadinya penularan virus corona.

Dirinya juga mengingatkan seluruh pedagang agar tidak berjualan melebihi Pukul 00.00 WIB, sebagaimana yang telah diatur dalam Peraturan Walikota Palangka Raya Nomor 26 Tahun 2020.

“Mari kita tetap lakukan 4M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona,” pungkasnya.

Pewarta : Rahmadi pknews kota
Sumber. : Habib humpolresta Paray

Redaksi Palangka News