Giat : Penyemprotan disinfektan di Rumah Warga Yang Terkonfirmasi positif Covid 19

Giat :  Penyemprotan disinfektan di Rumah Warga Yang Terkonfirmasi positif Covid 19

Palangkanews.co.id || Kotawaringin Barat – Antisipasi penyebaran COVID-19, Babinsa Kelurahan Mudurejo Serda Suharyanto Koramil 1014 – 01/Arsel melaksanakan pendampingan Tim gugus Tugas Covid-19 yang melaksanakan penyemprotan Disinfektan di lingkungan rumah warga yang terkonfirmasi positif Covid 19 di Jl. Malijo Kelurahan Madurejo Kecamatan Arut Selatan Kabupaten Kotawaringin Barat, (8/6/2021).

Petugas gabungan dari satgas Covid-19 serta PPKM Mikro ini didampingi Babinsa Kelurahan Malijo dan bhabinkamtibmas dari Polsek Arsel mlakukan penyemprotan disinfektan di linhkungan rumah warga yang positif Covid 19.



“hal ini dilakukan sebagai upaya mencegah penyebaran virus corona, agar segala aktifitas disemua lini dapat berjalan dengan baik,” Kata Danramil 01/Arsel Lettu Inf Faturrachman yang juga berada di lokasi.

Disamping melaksanakan penyemprotan Disinfektan Serda Suharyanto juga mengimbau warga untuk tetap selalu mematuhi 5M dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas dan juga menghindari kerumunan agar terhindar dari COVID-19.

“Mari bersama mentaati protokol kesehatan guna meminimalisir penyebaran Virus COVID-19 ini,” ajaknya.

“Diperlukan sinergi semua pihak untuk menanggulangi penyebaran COVID-19. Oleh sebab itu, pihaknya meminta masyarakat mewaspadai potensi penularan COVID-19 di lingkungan,” katanya

Pewarta. : Sahrudi
Sumber. : Pendim 1014/PBN

Redaksi Palangka News