Giat : Penyemprotan Cairan Disinfektan Oleh Ditsamapta Polda Kalteng

Giat : Penyemprotan Cairan Disinfektan Oleh Ditsamapta Polda Kalteng

Palangkanews.co.id – Giat Polda Kalteng , Personel Polda Kalteng melakukan penyemprotan cairan disinfektan menggunakan kendaraan Water Canon. Penyiraman dilakukan menggunakan satu unit Water Canon dan satu unit Karhutla milik Direktorat Samapta.

Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si.,M.M. melalui Wakil Direktur Samapta AKBP Timbul Rein K Sirger S.I.K. mengatakan, penyemprotan cairan disinfektan juga sesuai perintah Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Idham Azis untuk mengimbau masyarakat agar mematuhi maklumat yang telah dikeluarkan.

Penyemprotan dilakukan oleh Ditsamapta Polda Kalteng sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona COVID-19, Kamis (26/03/2020) pukul 11.00 WIB
“Dari Ditsamapta Polda kalteng memerintahkan agar melakukan penyemprotan disinfektan di jalan-jalan umum agar masyarakat merasa aman,”

Selain beberapa ruas jalan protokol di Kota Palangkaraya, penyemprotan cairan disinfektan juga dilakukan di tempat keramaian. Petugas yang melakukan penyemprotan cairan disinfektan di jalan-jalan protokol tersebut juga mengimbau kepada masyarakat agar tidak keluar rumah untuk memutus rantai penyebaran virus corona COVID – 19.

admin

admin