GIAT : PDIP KALTENG LAKSANAKAN VAKSIN GRATIS UNTUK MASYARAKAT

GIAT : PDIP KALTENG LAKSANAKAN VAKSIN GRATIS UNTUK MASYARAKAT

Palangkanews.co id || Untuk mempercepat vaksinasi Covid-19 di Kalimantan Tengah (Kalteng), khusunya Kota Palangka Raya , sehingga
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan DPC PDIP Kota Kalteng melaksanakan vaksinasi massal bertempat Kantor DPD PDI- Perjuangan Kalteng, Kamis (15/7/2021).

Awak media wawancara dengan Ketua DPD PDI-Perjuangan Kalteng, Arton S. Dohong, mengatakan tujuan pelaksanaan vaksinasi untuk menciptakan herd imunity agar dapat menanggulangi Covid-19, dan juga kegiatan ini merupakan bagian dari kerja nyata dari partai PDI-Perjuangan dalam membantu masyarakat.



“Hari ini kami melaksanan kegiatan vaksinasi bekerja sama dengan Pihak Dinas Kesehatan Kota Palangka Raya, meliputi 3 puskesmas, RSB, kesehatan Polda Kalteng dan Kesehatan TNI AD, sehingga kami menyediakan dosis vaksinasi sebanyak 1.200 kepada masyarakat Kalteng.” Katanya.

Sementara Sekretaris DPD PDI-Perjuangan Kalteng Sigit K. Yunianto,SH, M.A.P. yang juga Ketua DPRD Kota Palangka Raya kepada Wartawan mengatakan bahwa kegiatannya dalam rangka menyukseskan program pemerintah mempercepat vaksinasi Kalteng.

Menurut Wakil Ketua Pelaksanaan Harian Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Prov. Kalteng Dr. Suyuti Syamsul, Total sasaran vaksinasi 19 persen, Karena total sasaran sebelumnya 1,8 tetapi dengan masuknya remaja sudah 2 juta lebih, lansia sekitar 34 persen kesemuannya mencapai 70 persen.

Salah satu warga yang mengikuti vaksinasi massal Novianti mengatakan dalam mengikuti anjuran Pemerintah masyarakat harus dapat di vaksinasi covid-19, agar masyarakat Kalteng sehat, dan Kalteng berkah.

” Saya bersyukur sudah divaksin pertama mumpung gratis dari Pemerintah, nanti sudah untuk berurusan, ” ujar Novianti.

Pewarta. : Hadiboy
Sumber. : Liputan pknews.

Redaksi Palangka News