Giat : Kapolda Kalteng Ajak Satbrimob Gunakan Lahan Kosong

Giat : Kapolda Kalteng Ajak Satbrimob Gunakan Lahan Kosong

Palangkanews.co.id – Satuan Brigade Mobile (Satbrimob) Polda Kalteng melibatkan penanaman bibit dan penebaran benih ikan lele sangkuriamg sebanyak 1000 ekor bertempat di Mako Satbrimob Polda Kalteng Jalan Tjilik Riwut KM.32 Kota Palangka Raya, Selasa (23/06/2020) pagi.

Kegiatan tersebut di pimpin langsung Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dedi Prasetyo, didampingi Ketua Pengurus Daerah Bhayangkari Kalteng Ny. Martha Dedi Prasetyo dan juga dihadiri pejabat utama Polda Kalteng.

Lebih lanjut, Kapolda menjelaskan kegiatan ini merupakan salah satu upaya Polri untuk ikut serta mendukung program peningkatan pangan nasional yang di gagas pemerintah.

“Saya berharap, semoga berhasil dapat berpartisipasi di Polri dan juga masyarakat di Kalimantan Tengah untuk bersama-sama menggunakan lahan kosong sesuai kebutuhan sehari-hari dapat terpenuhi seperti ikan dan sayur,” imbuh Kapolda Kalteng.

Polri dapat memberikan contoh tauladan pada lingkungan dalam menggunakan lahan kosong ,agar warga di sekelilingnya dapat meniru apa yang di kerjakan anggota Polri , selain tugas pokok Polri.

Pewarta. : Lisa/red.
Sumber. : Humaspoldakalteng
Editor. :.Pknews.co.id

admin

admin